TypeOnsite Course
Seat0/0

Training Perbankan (Selling Skill Segmen Nasabah Pasar – Bank DKI) – Berdasarkan hasil diskusi awal dengan pihak BANK yang diwakili oleh Grup Pengembangan Jaringan [GPJ], Bank membutuhkan program pengembangan SDM dalam bentuk pelatihan yang pada terfokus untuk meningkatkan kompetensi Kepala Kantor layanan dari sisi Sales Mindset dan Selling Skill yang terfokus dengan segmen nasabah PASAR.

Sesuai dengan arahan manajemen Bank DKI, bahwa saat ini tantangan terbesar yang dihadapi adalah dalam persaingan dan mencapai target bisnis (dalam hal ini pencapaian volume, number of account dan revenue baik dari sisi produk funding maupun lending) sekaligus mendapatkan nasabah yang potensial, berkualitas. Kepala Kantor Layanan perlu dibekali dengan beberapa pengetahuan dan cara mencari calon nasabah yang potensial dan berkualitas. Pengetahuan ini akan dikombinasikan dengan berbagai latihan, role play dan case study dengan real case yang biasa dihadapi dalam pekerjaan sehari-hari dengan tujuan untuk mengasah ketrampilan selling skill. Pelatihan akan dibawakan oleh para fasilitator berpengalaman di bidangnya sekaligus memiliki jam terbang di bidang pelatihan dan memfasilitasi kelas-kelas selling skill.

 

Setelah menyelesaikan program ini, peserta akan dapat:

  • Menjelaskan dimensi-dimensi yang harus dimiliki seorang Petugas Kantor Layanan untuk sukses di penjualan dan dapat diimplementasikan ke kegiatan sehari-hari;
  • Mengubah paradigma dari operation menjadi sales mindset serta memotivasi diri dan team yang berada dalam supervisinya;
  • Melakukan time management mandiri dengan mempergunakan tools (alat bantu) yang praktis dan terukur  
  • Memahami karakterisktik dan kondisi PASAR sebagai pusat kegiatan bisnis dan target pemasaran produk Bank DKI oleh Petugas Kantor Layanan